Home » » Profile Sandaime Kazekage 3

Profile Sandaime Kazekage 3

Saya tertarik sekali menshare da mencari Atrikel dan Biodata mengenai Kazekage ke 3. Bagi anda yang ingin mengetahui profile nya, silahkan disimak. :)

Kazekage Ketiga (三代目風影, Sandaime Kazekage)


*Debut

- Manga: Chapter # 266
- Anime: Naruto Shippuden Episode # 21
- Video Game: Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 5
- Muncul dalam Anime, Manga dan Game

*Biodata

- Kelamin: Pria
- Usia: Meninggal
- Kekkei Genkai: Jiton
- Jabatan: Kazekage
- Asal: Sunagakure
- Rank: Kage
- Elemen
¤ Jiton

* Jutsu
- Satetsu Shigure (Hujan Pasir Besi)
- Satetsu Kesshu (balok pasir besi)
- Satetsu Kaiho (cabang pasir besi)

*Alat

- Pasir Besi

Kazekage Ketiga (三代目風影, Sandaime Kazekage; Secara harfiah berarti "Bayangan Angin Ketiga") adalah orang yg pernah menjadi pemimpin dari Sunagakure dan dikenal sebagai Kazekage terkuat sepanjang sejarah suna.

[Latar Belakang]

Setelah mempelajari jinchuriki Shukaku, ia mencoba memanipulasi chakranya yg dikombinasikan dgn bubuk besi, yang menghasilkan teknik Pasir Besi. Ini menjadi kemampuan yang sangat kuat hingga ia dikenal sebagai kazekage terkuat sepanjang sejarah suna.

Pada suatu waktu, Sasori menculik dan membunuh Kazekage Ketiga untuk mengubahnya menjadi boneka manusia (hitokugutsu). Menurut Sasori, upayanya dalam menangkap kazekage ketiga-lah yg membuatnya menjadi boneka favorit. Desa saat itu benar-benar kebingungan hingga menimbulkan konflik karena menuduh desa tetangga, karena pecah perang desa terpaksa memilih kazekage keempat namun setelah perang reda mereka masih mencoba mencari kazekage ketiga.

[Kemampuan]


Saat hidup, ia dianggap sebagai Kazekage terkuat dalam sejarah desa, dan bahkan seorang shinobi yang sangat kuat seperti Sasori menyatakan bahwa ia mengalami kesulitan membunuhnya. Dia juga tampaknya telah memiliki tingkat kecerdasan tinggi karena ia dapat memahami Suatu kekuatan unik ichibi dan menghasilkan versi-nya sendiri.


*Perubahan Sifat Chakra

ia memiliki kekkei genkai Elemen Magnet yang membuatnya bisa mengkonversi chakra nya ke dalam kekuatan magnet dan membuat suatu obyek menjadi magnetis. Dikombinasikan dengan penelitiannya dgn kekuatan Shukaku, ia dapat membuat "manipulasi pasir" versi-nya sendiri yaitu Pasir Besi, dengan menggabungkan dgn gaya kontrol magnetik dengan bubuk besi;. ini adalah alasan utama mengapa ia dianggap sebagai Kazekage terkuat. kontrol magnetik Nya itu juga memberikan kepadanya kekebalan dari semua senjata logam, serta kemampuan untuk menghentikan boneka lawan dengan menyumbat sendi mereka dengan pasir. Dengan "pasir besi" ini, ia bisa membuat senjata sesuai keinginannya, sehingga teknik ini sangatlah berguna, Chiyo menyebutnya sebagai "senjata yg paling ditakuti dalam sejarah Sunagakure".

0 komentar:

My Post

Memuat...