Home » » Profile Hatake Sakumo (Kakashi Father)

Profile Hatake Sakumo (Kakashi Father)

Konoha's White Fang (Hatake Sakumo)
Hatake Sakumo atau yg disebut Konoha White Fang (Taring Putih Konoha) adalah ayah dr Hatake Kakashi

Profile Hatake Sakumo (Kakashi Father)

Background :

Sakumo adalah seorang ninja terkenal dan kuat dari Konohagakure yang, selama hidupnya, memiliki tingkatan yg dihormari seperti legenda Sannin. Anaknya, Kakashi, mengidolakan dia dan berusaha untuk menjadi seorang ninja hebat seperti ayahnya. istrinya telah meninggal ketika Kakashi masih sangat muda. Sewaktu Berperang, Sakumo membunuh orang tua Sasori, itulah yang akhirnya membuat nenek chiyo membencinya. Lima tahun sebelum peristiwa Kakashi Gaiden, Sakumo dan timnya dikirim dalam misi yang sangat penting bagi Konoha. Ketika hidup-rekan timnya 'itu terancam bahaya, Sakumo memilih untuk meninggalkan misi untuk menyelamatkan mereka. Dampak dari kegagalan misi menyebabkan Sakumo difitnah dan diejek oleh Negara Api, penduduk desa Konoha, dan bahkan orang-orang yang telah diselamatkan olehnya. Akhirnya, Sakumo jatuh ke dalam depresi berat, yg menyebabkan kehebatanya menurun drastis. Akhirnya, ia memilih utk bunuh diri, inilah yang akhirnya mendorong Kakashi untuk hidup secara ketat sesuai dengan Aturan Shinobi selama waktu sebelum misi terakhir dengan Obito Uchiha.

Penampilan :

Penampilan Sakumo sangat mirip dengan anaknya Kakashi. Seperti anaknya, dia memiliki rambut runcing berwarna perak yang sama dengan penambahan ekor kuda panjang yang mirip dengan Jiraiya, dan rambut yang berantakan di kepalanya yang menggantung di atas pelindung dahinya. fitur wajah-nya terlihat lebih terhormat dibandingkan Kakashi yg selalu tampil seperti orang mengantuk. Dia mengenakan seragam Ninja Konoha standar dan jaket antipeluru dengan penambahan lengan pendek putih khas kiri dengan tepi bergerigi merah.

Personaliti :

Sakumo adalah orang yang sangat baik dan setia. Meskipun memiliki ketenaran yang sangat besar dan hebat sebagai seorang ninja, dia adalah orang yang sangat rendah hati, yang membuat anaknya Kakashi benar-benar melihat ke atas dan mengidolakan dia. Dia memiliki pengabdian yang mendalam untuk negaranya dan komitmen yang lebih besar untuk kompatriotnya dan orang-orang yang ia kasihi. Tekadnya begitu besar bahwa ia akan berkorban menggagalkan misi untuk menyelamatkan rekan-rekannya, yang justru malah menyebabkan dia menjadi tokoh masyarakat yang dibenci dan diejek. Padahal yang dia lakukan semata-mata demi kebaikan rekan-rekannya.


Abilities :

Seperti anaknya, Sakumo adalah seorang shinobi berbakat dalam sejarah ninja bahkan Namikaze Minato, Hokage Keempat pun Memuji dirinya.

Dalam pertempuran, Sakumo adalah seorang shinobi yang benar-benar kuat, dan pada saat itu, kekuasaannya dapat dikatakan melampaui dari Sannin pada zamannya. Hingga akhirnya Sakumo membawa rasa takut kepada musuh2nya, seperti terlihat dari reaksi Shinobi Iwagakure yg berhadapan dengan kakashi pada waktu kakashi mendapatkan misi bersama obito, ninja iwagakure pun mengira bahwa kakashi adalah White Fang.

Senjata selama pertempuran utamanya adalah Tanto yg disebut White Light Chakra Sabre yang akan memancarkan jejak chakra putih ketika diayunkan, itulah mengapa kemudian ia mendaptkan julukan "Konoha's White Fang". Setelah ia meninggal, ia meninggalkan Tanto ke Kakashi, yang kemudian dipotong setengah ketika Kakashi melawan KakkĊ, seorang Shinobi Iwagakure.

0 komentar:

My Post

Memuat...