Home » » L Arc en Ciel Ingin Kembali ke Indonesia!

L Arc en Ciel Ingin Kembali ke Indonesia!


Penggemar Japanese rock tentunya akrab dengan band yang satu ini. Mereka adalah Tetsuya, Hyde, Ken dan Yukihiro yang tergabung dalam L Arc en Ciel. Band yang sudah produktif dalam menghasilkan karya sejak tahun 1991 ini telah menghasilkan banyak album dengan lagu-lagu yang luar biasa.

Masyarakat Indonesia sangat beruntung karena mendapatkan kesempatan untuk menonton penampilan band asal Jepang ini secara live! Tepat hari Rabu, 2 Mei 2012 L Arc en Ciel menggelar konser mereka di Indonesia. Konser ini dilakukan dalam rangka perayaan kebersamaan mereka selama 20 tahun. Walaupun album mereka yang terbaru BUTTERFLY baru saja dirilis, L Arc en Ciel tidak hanya membawakan lagu-lagu dari album terbaru mereka saja, tapi justru lagu-lagu yang memang populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Hitomi No Jyuunin, My Heart Draws A Dream, dan Ready Steady Go! adalah beberapa lagu hits yang dibawakan oleh L Arc en Ciel dalam konser perdananya tadi malam. Penonton pun ikut bernyanyi dengan penuh semangat! Lagu yang menjadi single pertama L Arc en Ciel dari album terbarunya pun tidak lupa mereka bawakan, berjudul XXX dan dibawakan dengan versi bahasa Inggris.

Lagu upbeat yang notabene terdapat pada setlist konser L Arc en Ciel di Indonesia ini sukses membuat banyak penonton mandi keringat. Adapun lagu-lagu hits lainnya yang dibawakan L Arc en Ciel adalah Stay Away, The Fourth Avenue Cafe, Seventh Heaven, Good Luck My Way serta beberapa lagu lainnya yang berasal dari album-album mereka yang telah dirilis sejak lama.

Penampilan yang luar biasa dari L Arc en Ciel ini ditutup dengan lagu Niji sebagai encore. Energi positif dari penonton nampaknya dapat dirasakan oleh para personil band di atas panggung. Hal ini terbukti dari kalimat yang diucapkan Tetsuya pada akhir konser, "Kami akan balik lagi, kami akan balik lagi!" Apakah mereka benar-benar akan kembali ke Indonesia? Semoga!

0 komentar:

My Post

Memuat...