Home » , » Profil Boidata Eren Jeager Shingeki no Kyojin

Profil Boidata Eren Jeager Shingeki no Kyojin

Biodata Eren Jeager - Tokoh utama dalam serial anime manga ini memang sangat aneh dia bisa berubah menjadi titan yang mengerikan, sifatnya yang keras kepala dan implusif membuat Eren Jeager bertekan untuk melindungi umat manusia dari Titan, dan membunuh semua Titan yang ada. berikut biodata Eren Jeager.

Biodata Eren Jeager 

Nama Lengkap : Eren Jaeger
Kelamin : Laki - Laki
Umur : 15 Tahun
Tinggi : 170 CM
Berat : 63 KG
Seiyuu ( C.V. ) : Yuuki Kaji
Orang Tua : Carla Jaeger ( Ibu ) , Grisha Jaeger ( Ayah )
Afillation : Scouting Legion
Sepecies : Manusia/Titan Shifer

- Eren Jaeger. Dia Berasal Dari Shiganshina District, Sebuah Kota Yang Berada Di Dinding Paling Luar, Yaitu Dinding Maria. Eren Teman Dekatnya Mikasa Ackerman Dan Armin Arlert , Setuju Untuk Bergabung Dengan "Scouting Legion" Setelah Kota Mereka Di Hancurkan Oleh Para Titan . Dia Memendam Dendam yang Sangat Tinggi Terhadap Para Titan, Tujuan Eren Adalah Memusnahkan Para Titan Dari Bumi .

Dia anak dari Dr.jaeger yang sudah di anggap penyelamat di desanya. pada saat serangan titan( Raksasa ) datang dan menghancur kan desanya waktu itu sang ayah sedang meningalkan rumah dan ia harus
Melihat ibu kandungnya di makan titan hidup-hidup. Semenjak saat itu Eren bersumpah bahwa ia akan membunuh setiap Titan yang ada di muka Bumi.

Sejak kecil Eren kerap kali terlibat dengan perkelahian, biasanya ia berkelahi demi menyelamatkan sahabatnya Armin. Ketika masuk militer Eren mungkin bukan yang terbaik dalam hal teori dan taktik, Namun ia merupakan salah satu lelaki terbaik dalam pertarungan tangan kosong maupun dengan senjata, tentunnya dia masih di bawah Mikasa.

Eren Jeager biasa bertransformasi menjadi Titan yang sangat kuat, namun untuk sekarang dia belum bisa mengendalikan kekuatan itu dengan kemauannya sendiri.

Bentuk Titan Eren Jeager




Eren Jeager pertama kali berubah menjadi Titan ketika ditelan hidup2 oleh raksasa tua berjengot

0 komentar:

My Post

Memuat...