Home » » Profile Dan Fakta Terbaru Kankuro

Profile Dan Fakta Terbaru Kankuro

Profile Dan Fakta Terbaru Seputar Kankuro - Bagi penggemar Shinobi dari desa Sunagakure apa lagi ninja ahli Kugutsu (pengendali Boneka). Entah kenapa saya bisa suka dengan ninja Kugustsu seperti Nenek Chiou, Kankuro dan Sasori

Langsung saja kita simak Profile lengkap Kankuro

Profile Dan Fakta Terbaru Seputar Kankuro

Nama: Kankuro
Umur: 14 (I), 18 (II)
Ulang Tahun: Mei 15
Horoskop: Taurus
Bloodtype: B
Tinggi: 165 cm (I); 175 cm (II)
Berat: 61.2kg (I); 61.2kg (II)
Rambut: Coklat
Mata: Hitam
Peringkat: Genin (I); Jonin (II)
Suka: Hamburger, mengumpulkan boneka kayu (senjata)
Tidak suka: bayam, anak-anak

Kankuro Tanpa topeng dan Make up
(Kankuro tanpa Make Up)

Kankuro adalah Putra dari Kazekage keempat dan Karura. ia tidak suka dengan anak-ana dengan alasan yang kurang jelas. Gara dan Temari adalah ninja yang ia anggap sebagai saudaranya sendiri. Kankuro semakin peduli terhadap Gara ketika gara mempunyai keingingan melindungi desa Sunagakure. Kankuro dan Temari termasuk Shinobi yang paling aktif membantu Konoha, karena mereka sudah banyak di bantu oleh Konoha, terutama Naruto yang sudah menyadarkan gara.


Kankuro adalah Ninja yang brutal dalam membunuh Lawan nya, sudah terlihat pada awal dia muncul di anime Naruto, yang terlihat seperti orang kejam. Namun dibalik itu ia sangat peduli terhadap sesama. Ia adalah salah satu ahli Kugutsu yang masih hidup, setelah Nenek Chou dan Gara tewas.

Kankuro hampir mati terkena serangan Racun oleh Sasori, ia dapat bertahan hidup setelah di Operasi oleh Sakura, disamping itu dia ingin menyelamatkan Gara yang diculik oleh anggota awan merah, yaitu Sasori dan Deidara, itu lah motivasi ia untuk hidup pada saat masa Kristis

Macam dan Nama-nama Kankuro

Pada awal muncul ia hanya mempunyai 1 boneka yang bernama Karasu,
Kankuro Dan Karasu


 pada pertengahan season ia memiliki 2 boneka Baru yaitu Kuroari dan Sansho-ou, dan pada pertemuan 5 kage ia mempunyai boneka Baru yaitu Sasori.

 boneka Baru yaitu Kuroari dan Sansho-ou

 dan pada pertemuan 5 kage ia mempunyai boneka Baru yaitu Sasori. Ia menggunakan Boneka Sasori untuk melawan Edo Tensei Sasori. Pada suatu pertarungan ia mengeluarkan Boneka Sasori dan ke dua orang tua Sasori yang sebelumnya milik Nenek Chiou.

Profile Dan Fakta Terbaru Kankuro


Untuk melihat Profile lengkap Sasori, klik disni 

Semoga  Bermanfaat..!!


2 komentar:

de eka sas said...

memang keren ninja satu ini.. bonekanya juga benar-benar hidup..

Daniel Erick said...

iya gan, ane suka ama ninja pengendali Boneka

My Post

Memuat...