Home » » Album Tribute L Arc en Ciel Dirilis di Indonesia

Album Tribute L Arc en Ciel Dirilis di Indonesia


Nama band rock L Arc en Ciel di Indonesia memang begitu populer. Terbukti saat mereka menggelar konser di Indonesia pada awal Mei lalu, para penggemar segera memenuhi konser band populer Jepang ini.

Menyadari penggemar mereka di Indonesia cukup besar, L Arc En Ciel akhirnya siap merilis sebuah album dengan judul L'Arc~en~Ciel TRIBUTE di Indonesia pada 20 Juni kemarin. Album yang diedarkan oleh Sony Music di Indonesia ini akan berisi total 15 lagu.

Dalam press release yang diterima redaksi KapanLagi.com®, album spesial ini akan berisi lagu-lagu hits L Arc en Ciel yang dibawakan ulang oleh artis-artis dunia. Single pertama yang dirilis adalah lagu Ready Steady Go yang dibawakan oleh band punk Zebrahead.

Tidak hanya itu, bintang-bintang besar seperti Boyz II Men, TLC, Maxi Priest, Orianthi, Vince Neil, Eric Martin, John 5, hingga Daniel Powter. Dengan jajaran musisi populer, album ini wajib begitu dinantikan oleh seluruh penggemar lantaran merupakan bukti bahwa L Arc en Ciel sudah diakui oleh musisi dunia.

Tidak hanya itu, untuk 100 pemesan pertama album L'Arc~en~Ciel TRIBUTE di Duta Suara Mall Kelapa Gading ini juga berhak mendapatkan poster spesial L Arc en Ciel asli dari Jepang.

Berikut track list untuk lagu L Arc en Ciel:
1. Blury Eyes - Vince Neil
2. NEO UNIVERSE - Orianthi
3. RAINBOW - TLC
4. Honey - Eric Martin feat. John 5
5. READY STEADY GO - Zebrahead
6. snow drop - Boyz II Men
7. Vivid Colors - Maxi Priest
8. HEAVEN’S DRIVE - Michael Monroe
9. STAY AWAY - Daniel Powter
10. flower – Clementine

-Bonus Track-
1. SEVENTH HEAVEN - POLYSICS
2. Shout at the Devil - Sid
3. Caress Of Venus - Hemenway
4. Driver’s High – TOTALFAT

Kapanlagi.com

0 komentar:

My Post

Memuat...